Inilah Cerita Dari Wanita Yang Jadi Korban Pamer Alat Vital di ATM
Mothership
Health

Inilah Cerita Dari Wanita Yang Jadi Korban Pamer Alat Vital di ATM

Alfath
Rabu, 15 Mei 2019 15:03 WIB 15 Mei 2019, 15:03 WIB
Ternyata, tingkah laku manusia makin hari makin gila saja. Sebut saja yang pernah di rasakan oleh Shibani dari Navghar, perempuan asal India yang jadi korban pelecehan tersebut.

Ia mengatakan melalui IG-nya bahwa awalnya ia baru akan pulang ke rumah dan butuh uang untuk membayar pengemudi becak. Ia pun menuju ke ATM. Tapi saat di ATM ia bertemu dengan seorang pira.

"Saat itu pertama kalinya pria ini (Sandeep Khumbharkar) masuk ke ruang ATM dan bertanya apakah ia bisa membantu atau membayar tukang becak. Saya dengan halus menolaknya," tulis Shibani.

Karena menolak, Shibani pun cekcok dengan pria tersebut. Ia mengatakan kehadiran pria tersebut memperlamanya membayar uang becak. Untung saja di daerah ATM tersebut ada polisi yang sedang berpatroli. Akhirnya Shibani meminta bantuan polisi tersebut.

"Setelah 5-10 menit berbicara ke polisi, saya bilang sekali lagi akan mencoba menarik uang di ATM. Dan sekali lagi pria yang sama masuk ke ruang ATM. Tapi kali ini, dia mendekat menyentuh pinggul sambil bertanya apakah saya butuh bantuan," kenang Shibani.

Parahnya, si pria ini malah membuka resletingnya dan menunjukkan penisnya yang sedang ereksi. Shibani pun tidak panik dan lebih memilih merekamnya agar bisa melaporkannya ke polisi.

"Dia langsung panik keluar dari ATM. Saya berlari ke arah mobil polisi sambil menunjukkan videonya. Mereka langsung mengejar orang itu yang kabur dengan motor," kata Shibani.

Diketahui bahwa pria tersebut sudah ditangkap polisi.
    TAG
    Indozone Media
    Indozone Media

    Alfath

    Editor