The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Alasan Kenapa Pria Lebih Mudah Orgasme Jika Dibanding Wanita
Ilustrasi orgasme (Pexels/Valeria Boltneva)
Health

Ini Alasan Kenapa Pria Lebih Mudah Orgasme Jika Dibanding Wanita

Sabtu, 11 Juli 2020 11:41 WIB 11 Juli 2020, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Ketika berhubungan seks tentunya pasangan ingin mendapatkan kepuasan. Tapi kepuasan saat berhubungan seks belum dirasakan setiap pasangan.

Pria sendiri lebih mudah untuk mencapai orgasme jika dibanding dengan wanita. Orgasme sendiri merupakan perasaan senang yang terjadi saat berhubungan seks.

Seperti yang dilansir dari Metro Uk, perusahaan seks Lelo melakukan survei terhadap 4.000 pria dan wanita di Inggris dan hasilnya mengungkapkan bahwa pria mencapai klimaks lebih sering, yakni dengan persentase 66 persen dibandingkan wanita 43 persen.

Bahkan satu dari 20 wanita tidak pernah merasakan orgasme saat berhubungan seksual dan umumnya pria tidak mengetahui hal tersebut.

Sementara tiga dari 10 orang pura-pura orgasme dan lebih sering dilakukan oleh wanita.

Perbedaan tingkat kepuasan saat berhubungan seks terjadi karena berbagai hal, misalnya saja faktor kurangnya pendidikan, perbedaan budaya dan juga organ yang difokuskan saat berhubungan seks.

Kate Moyle, seorang pakar seks mengatakan bahwa pasangan sering kali fokus pada penetrasi dan tidak fokus pada organ yang membuat wanita terstimulasi seperti klitoris.

Kita tahu bahwa klitoris sumber stimulasi atau kesenangan wanita karena terdapat delapan ribu saraf di area tersebut.

Wanita sendiri sering kali terangsang saat area klitorisnya yang diberi sentuhan dibanding dengan penetrasi.

Moyle menyarankan agar para suami fokus memberikan rangsangan pada area klitoris saat berhubungan seksual. Meski demikian tentu juga harus fokus pada penetrasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US