The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nenek Legendaris 'RCTI Oke' Meninggal Dunia
Nenek Legendaris 'RCTI Oke' Meninggal Dunia (Facebook/@Juhairi Tajalli)
Health

Nenek Legendaris 'RCTI Oke' Meninggal Dunia

Kamis, 25 Juni 2020 13:55 WIB 25 Juni 2020, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia pertelevisian, salah satu model televisi swasta yang sering dilihat di tahun 90-an dan awal tahun 2000 ini telah meninggal dunia.

Bintang iklan tersebut ialah Hj. Noor Parida binti H. Haderi, selalu muncul pada bagian video kampanye tagline 'RCTI Oke'. Dalam iklan tersebut ia menggunakan jilbab putih dan sambil tersenyum mengacungkan jempol bertanda oke dengan dagangan berupa sayur mayur di sampingnya.

Walau iklan sudah lebih dari 20 tahun tidak ditayangkan lagi, sosok nenek RCTI Oke atau Hj Nor Parida binti Hadar masih menjadi diingat masyarakat khususnya warga Banjarmasin.

Namun, pada Kamis (25/6/2020), nenek RCTI Oke telah dipanggil sang Maha Kuasa, tepatnya pukul 09:00 Wita, ia menghembuskan napas terakhirnya  pada usia 66 tahun di rumahnya Jalan Alalak Selatan RT 4 Banjarmasin.

Kabar duka ini diketahui dari postingan akun Facebook Juhairi Tajalli.

"TELAH MENINGGAL DUNIA, Legendaris RCTI Ok! dari Banjarmasin, Hj. Noor Parida bin H. Haderi, umur 66 tahun pada hari Kamis, tanggal 25 Juni 2020," tulis akun Facebook tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US