The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PPKM Dilanjut, Aturannya Semakin Longgar, Anak-anak Boleh ke Bioskop
Bioskop kini boleh dikunjungi oleh anak-anak. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Health

PPKM Dilanjut, Aturannya Semakin Longgar, Anak-anak Boleh ke Bioskop

Selasa, 19 Oktober 2021 09:13 WIB 19 Oktober 2021, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Koordinator PPKM Jawa Bali Luhut Binsar Pandjaitan mengumumkan PPKM dilanjut hingga 8 November 2021. Namun, ia juga mengatakan aturan yang berlaku mulai dilonggarkan. Simak yuk infonya!

Seperti yang diketahui, Indonesia sudah bisa dibilang mampu mengatasi laju COVID-19. Namun, PPKM menurut pemerintah tetap harus dilanjut demi Indonesia yang lebih baik lagi.

Kendati demikian, aturan yang berlaku untuk PPKM sudah semakin dilonggarkan. Seperti tempat bermain anak-anak di mal perbelanjaan diperkenankan buka, dengan syarat melampirkan nomor orangtua yang bisa dihubungi.

"Pertama, tempat bermain anak di mal perbelanjaan boleh dibuka untuk kab/kota Level 2. Tempat bermain anak harus mencatat nomor telepon orang tua serta waktu anak bermain untuk kebutuhan tracing," ungkap Luhut dalam siaran pers YouTube Sekretariat Presiden Senin (18/10/2021).

Menariknya, kini anak-anak usia di bawah 12 tahun sudah boleh masuk bioskop. Terlebih kapasitas di bioskop juga sudah diperbanyak menjadi 70 persen.

"Kapasitas bioskop level 1 dan 2 menjadi 70 persen, dan anak-anak diperkenankan masuk bioskop pada level 1 dan 2," sambung Luhut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US