The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4 Alasan Kenapa Foreplay Jauh Lebih Baik Daripada Seks
Ilustrasi pasangan (Pexels/Ketut Subiyanto)
Health

4 Alasan Kenapa Foreplay Jauh Lebih Baik Daripada Seks

Rabu, 26 Agustus 2020 14:11 WIB 26 Agustus 2020, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Hubungan seksual memang penting dilakukan bagi pasangan suami istri. Tapi seks bukan satu-satunya cara untuk mencapai kesenangan dan mencapai orgasme.

Karena pemanasan sebelum bercinta paling asyik untuk membantu meningkatkan pengalaman seksual seseorang dan menciptakan sensasi yang menghasilkan rangsangan seksual yang ekstensif.

Seperti yang dilansir dari Times of India, berikut ini alasan kenapa pemanasan jauh lebih baik daripada seks?

Simak yuk!

1. Lebih intim

Hubungan seksual berfokuskan untuk mencapai hasil akhir, sementara pemanasan memungkinkan orang untuk mengalami keintiman dan kedekatan yang maksimal. Berciuman, menyentuh, dan merasakan satu sama lain tidak hanya memiliki efek fisik pada tubuh, tetapi juga dapat menyebabkan hubungan psikologis yang meningkatkan pengalaman seksual.

2. Lebih menyenangkan

Pemanasan membuat kamu bisa merasakan kesenangan yang luar biasa. Terutama bagi wanita, pemanasan dapat membantu mereka merasakan sensasi kenikmatan sebelum orgasme yang intens.

3. Membantu orgasme lebih cepat

Dengan dilakukannya pemanasan atau foreplay akan membuat serangkaian maraton orgasme yang tidak akan pernah mungkin terjadi selama hubungan seksual, sehingga membuat kamu orgasme lebih cepat.

4. Seks menjadi lebih mulus setelah pemanasan

Melakukan foreplay sebelum berhubungan seks akan membuat hubungan seks yang dilakukan berjalan dengan mulus. Itu artinya tubuh kamu jauh lebih rileks dan memberikan kesenangan luar biasa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fitri
Zal

Zal

Editor
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US