The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apa Itu Seks Tantra dan Ini Alasan Kenapa Harus Melakukannya Bersama Pasangan Halal?
Ilustrasi hubungan seks (freepik)
Health

Apa Itu Seks Tantra dan Ini Alasan Kenapa Harus Melakukannya Bersama Pasangan Halal?

Rabu, 31 Maret 2021 13:50 WIB 31 Maret 2021, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Ketika kamu mencari keintiman dengan pasangan di tempat tidur, seks tantra mungkin menjadi solusi yang kamu cari.

Seks tantra ialah bentuk seks meditatif yang lambat yang memperkuat hubungan antara kamu dan pasangan. Ini berfokus pada semua indra kamu dan mengatur gairah seksual kamu berdasarkan napas lambat.

Dikutip dari beberapa sumber, ini alasan kenapa kamu harus mencoba seks tantra untuk dapatkan kehidupan yang intim.

1. Meredakan stres

Seks itu menyenangkan karena meredakan ketegangan dan seks. Tetapi, bagaimana jika seks tantra dapat membantu kamu melepaskan diri dari stres dan kesedihan emosional? Saat seks ini mempengaruhi semua indra kamu, ini membantu meredakan ketegangan emosional atau mental.

2. Membantu kamu fokus sepenuhnya pada pasangan

Hubungan seksual bukanlah satu-satunya cara untuk menyenangkan pasangan. Setidaknya, itulah fokus seks tantra. Ini menyampaikan pesan bahwa perlombaan menuju orgasme bukanlah satu-satunya tujuan, tetapi menjelajahi tubuh pasangan kamu juga akan menimbulkan riak gelombang yang menyenangkan. Sehingga membuat kamu dan pasangan merasa puas secara emosional.

3. Menghubungan kamu dengan pasangan

Aturan pertama seks tantra adalah saling menatap mata dan menarik napas dalam-dalam. Ini membantu kamu dan pasangan untuk menyinkronkan energi satu sama lain dan membangun hubungan yang paling intim. Jika ingin lebih dalam, tatap mata pasangan kamu dan lanjutkan ke ritme kedua energi kamu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US