The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arti Mimpi Basah, Psikolog Ungkap Keinginan Hingga Hadirnya Sang Mantan dalam Tidur
Ilustrasi wanita saat tidur. (Foto/tirachardz on Freepik)
Health

Arti Mimpi Basah, Psikolog Ungkap Keinginan Hingga Hadirnya Sang Mantan dalam Tidur

Rabu, 12 Januari 2022 17:18 WIB 12 Januari 2022, 17:18 WIB

INDOZONE.ID - Setiap orang tentu pernah megalami mimpi basah hingga memiliki kesan tersendir sampai-sampai pun terbawa dalam kehidupan nyata dalam bentuk ingatan.

Tetapi kemungkinan besar mimpi itu berasal dari keinginan terdalam dari setiap orang yang kadang tidak bisa jadi kenyataan.

Psikolog Ian Wallace, penulis Decode Your Dreams, mengatakan setiap manusia memiliki mimpi tersendiri tentang kehidupan seksualitasnya

“Orang-orang menjadi sangat bersemangat dan bingung tentang mimpi basah. Tapi sebenarnya ini adalah refleksi dari kehidupan kita dan keinginan tersembunyi yang mau kita lakukan," kata Ian Wallace seperti yang dikutip The Sun, Rabu (12/1/2022).

Dia mengatakan kalau mimpi basah ini merupakan potret dari apa yang kita idam-idamkan selama ini.

"Ini kita bicara tentang apa yang paling membuat kita bersemangat dalam hidup dan bagaimana berkomitmen untuk menantang energi itu ke dalam gairah. Mimpi adalah potret diri terbaik kita sendiri atau selfie," sebutnya.

Jika anda mimpi basah tidur dengan istri tetangga atau sang mantan, barangkali itu merupakan refleksi dari keinginan kita sendiri.

Ian memberi tahu apa arti mimpi basah tidur dengan orang lain atau sang mantan.

Dia mengatakan mimpi itu datang tepat ketika Anda berpikir ingin melenyapkan sosok yang pernah mengisi 'hati' Anda untuk selamanya, tapi kemudian dia datang tanpa diundang hingga tanpa disadari merangkak ke dalam mimpi.

“Ini adalah mimpi yang sangat umum dan itu tidak berarti Anda harus mulai mengirim SMS kepada mereka saat Anda mabuk, atau memutuskan untuk kembali bersama mereka," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US