The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Studi: Posisi Hubungan Seks Ternyata Berpengaruh Mencapai Orgasme
Ilustrasi wanita orgasme (Pexels/Marx Ilagan)
Health

Studi: Posisi Hubungan Seks Ternyata Berpengaruh Mencapai Orgasme

Selasa, 18 Februari 2020 12:58 WIB 18 Februari 2020, 12:58 WIB

INDOZONE.ID - Umumnya wanita akan sedikit lama mengalami orgasme dibanding dengan pria. Tapi berapa lamakah waktu yang dibutuh wanita untuk mencapai klimaks dalam bercinta?

Berdasarkan sebuah riset yang di publikasi di Journal of Sexual Medicine, menyatakan  waktu rata-rata yang dibutuhkan para wanita untuk mencapai orgasme 13,46 menit untuk sampai pada klimaks bercinta.

Hal ini setelah dilakukannya riset terhadap 645 wanita dari 20 negara. Untuk mengetahuinya peneliti meminta agar mereka mengukur waktu yang dibutuhkan untuk orgasme dengan menggunakan stop watch.

Namun dalam penelitian ini, ilmuwan hanya mengamati wanita heteroseks dengan satu pasangan atau monigamis dengan usia rata-rata sekitar 30 tahun.

Dalam survei ini hanya 31,4 % wanita yang bisa mencapai orgasme dengan penetrasi. Selebihnya, wanita membutuhkan sentuhan lembut di area tertentu atau gigitan kecil.

Untuk mencapai orgasme, posisi dalam bercinta juga sangat berpengaruh. Dalam survei ini posisi woman on top, posisi yang paling berpengaruh sebesar 42,2 %.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US