Pria Ini Meninggal, Setelah Tambahkan Kafein ke Protein  Shake
Ilustrasi/Pexels/Unsplash
Health

Pria Ini Meninggal, Setelah Tambahkan Kafein ke Protein Shake

Indozone Media
Kamis, 11 Juli 2019 18:08 WIB 11 Juli 2019, 18:08 WIB

INDOZONE.ID - Mencampur berbagai bahan tertentu ke dalam makanan atau minuman, akan berdampak fatal. Hal ini jika kita tak memahaminya, Seperti yang terjadi pada seorang pria asal New South Wales, Australia ini.

Pria yang bernama Lachlan Foote, meninggal diduga akibat overdosis obat-obatan terlarang. Perstiwa yang terjadi pada tahun 2018 yang lalu ini, akhirnya mendapat kejelasan bahwa penyebab kematian Lachlan, dikarenakan tambahan bubuk kafein pada protein shake-nya.

Hal ini diketahui keluarga korban dari laporan koroner yang diterima.

Kafein yang digunakan Lachlan saat itu diketahui merupakan tipe kafein murni. Dimana kafein tersebut setara dengan kafein dalam 50 cangkir kopi.

Kafein tersebut biasanya digunakan pada produk protein whey, yang berfungsi untuk membantu meningkatkan performa dalam berolahraga.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

Fitri

Editor