The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dengan 4 Gaya Olahraga Ini, Kamu Bisa Bakar 500 Kalori!
Gerakan membakar 500 kalori. (TikTok/jeremiahlakhwani)
Health

Dengan 4 Gaya Olahraga Ini, Kamu Bisa Bakar 500 Kalori!

Rabu, 03 Februari 2021 15:58 WIB 03 Februari 2021, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Kamu memiliki bentuk badan yang jauh dari kata menarik dan ingin mengecilkan badan dengan cara cepat? Mungkin bisa ikuti tips dari unggahan akun TikTok @jeremiahlakhwani.

Melalui video yang ia bagikan, dirinya memperlihatkan 4 gaya olahraga untuk bakar ratusan kalori. Bahkan di thumbnailnya ia menyebutkan bisa membakar 500 kalori.

Keempat gaya tersebut adalah Jumping Jack, Jump Squat, Mountain Climber dan High Kness. Keempat gaya ini sebenarnya cukup familiar jika kamu sering berolahraga.

Caranya adalah melakukan 4 sesi jumping jack dengan satu sesinya 60 detik. Lalu 4 sesi jump squat dengan 1 sesinya 60 detik, 4 sesi mountain climber dengan 1 sesinya 60 detik dan terakhir 4 sesi high kness dengan 1 sesinya 60 detik.

Perlu diingat bahwa kamu tak boleh berhenti bila belum 60 detik. Dan tidak disarankan langsung lanjut ke sesi dua bilang sesi satu sudah selesai.

Kamu perlu istirahat sejenak maksimal 15 detik lalu lanjut ke sesi kedua. Begitu seterusnya hingga setiap sesi terselesaikan.

Dengan gaya seperti itu, kamu bisa melakukannya dimana saja. Kami asumsikan bahwa setiap kali berolahraga memakan waktu 20 menit, termasuk waktu istirahat.

Memang sih waktunya singkat dan kalori yang dibakar sangat banyak, namun setiap gerakannya benar-benar membuat badan sangat letih bahkan ngos-ngosan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US