The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dokter Asal Kanada: Gunakan Masker Saat Bercinta
Dr. Theresa Tam (THE CANADIAN PRESS/Justin Tang)
Health

Dokter Asal Kanada: Gunakan Masker Saat Bercinta

Kamis, 03 September 2020 08:49 WIB 03 September 2020, 08:49 WIB

INDOZONE.ID - Dr. Theresa Tam selaku dokter top di Kanada mengeluarkan statement baru yakni untuk selalu mempertimbangkan penggunaan masker saat berhubungan suami istri agar terhindar dari virus corona.

"Kesehatan seksual adalah bagian penting dari kesehatan kita secara keseluruhan. Namun, seks bisa menjadi rumit pada saat COVID-19, terutama bagi mereka yang tidak memiliki pasangan dekat di rumah atau yang pasangan seksualnya berisiko lebih tinggi terkena COVID-19," ujar Dr. Theresa.

Ia mengatakan bahwa pasangan sebaiknya harus selalu jujur bila memang mengalami gejala Covid-19. Tak cuma itu, ia juga meminta agar warga Kanada berhenti menggunakan alkohol untuk menambah gairah seksual. Terlebih ia juga menjelaskan bahwa ada bukti terbaru virus corona bisa tertular dari sperma dan cairan wanita.

"Bukti saat ini menunjukkan ada kemungkinan yang sangat rendah untuk tertular virus corona melalui air mani atau cairan vagina. Namun, meski orang yang terlibat tidak menunjukkan gejala, aktivitas seksual dengan pasangan baru meningkatkan risiko Anda tertular atau menularkan COVID-19 melalui kontak dekat, seperti berciuman," seperti yang Indozone kutip dari CTVNews.

Baginya, penggunaan masker adalah cara yang paling tepat untuk saat ini jika ingin bercinta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US