The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Jangan Berteriak Saat Berbicara dengan Pasangan
Ilustrasi pasangan (Pexels/Ketut Subiyanto)
Health

Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Jangan Berteriak Saat Berbicara dengan Pasangan

Rabu, 24 Juni 2020 13:42 WIB 24 Juni 2020, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - Dalam menjalin hubungan pasti ada perbedaan pendapat, ini hal yang wajar terjadi. Tapi kadang perbedaan pendapat buat kita bertengkar bahkan saat berkomunikasi dengannya kita mengeluarkan nada yang tidak enak di dengar.

Nah, sebaiknya apa pun keadaannya kamu jangan berbicara dengan nada yang tinggi pada pasangan kamu. Berikut ini yang menjadi alasannya, seperti yang sudah Indozone rangkum dari beberapa sumber:

1. Mematikan perasaan

Berbicara dengan nada yang tinggi pada pasangan bisa menyakiti perasaan pasangan dan membuat pasangan terdiam. Perasaan mereka akan mati, karena mereka juga ingin didengar dan dipahami.

2. Cinta akan terhempas

Berteriak saat berbicara dengan pasangan itu sama saja kamu menjauhkan pasangan dari rasa cinta. Jadi jangan lakukan lagi hal ini jika tak ingin hubungan kamu hancur.

3. Hati terluka

Berbicara dengan nada tinggi membuat pasangan terluka, kalau memang kamu ingin dipahami cobalah untuk berkomunikasi dengan suara lebih lembut.

4. Salah paham

Berteriak saat berkomunikasi dengannya hanya akan memicu kesalahpahaman di antara kalian, bahkan membuat keadaan menjadi semakin rumit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US