The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berat Badan Wanita Ini Turun Drastis Usai Berhenti Konsumsi Junk Food
Kelsey Bonas berhasil diet. (photo/Instagram/@itsamommythang)
Health

Berat Badan Wanita Ini Turun Drastis Usai Berhenti Konsumsi Junk Food

Selasa, 28 Januari 2020 15:18 WIB 28 Januari 2020, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Selain enak dan praktis, makanan cepat saji atau junk food juga bisa berdampak negatif bila dikonsumsi berlebihan. Berat badan akan mengalami kenaikan bila kebablasan makan junk food. Tubuh akan semakin gemuk dan sulit untuk melakukan diet.

Seperti yang dialami oleh wanita bernama Kelsey Bonas. Bobotnya menjadi tidak terkontrol akibat makan McDonald’s sampai empat kali sehari. Dilansir dari Daily Star, berat badan Kelsey melonjak naik setelah menikah dengan pria bernama Wesley asal Wrelton, North Yorkshire.

Kehamilan juga menjadi faktor penyebab kegemukan yang dialami oleh Kelsey. Kini mereka sudah mempunyai 3 orang anak. Ternyata Kelsey mendapat asupan kalori sebanyak 4.000 kalori sehari dengan menu rata-rata makanan McDonald's. Dia biasanya menyantap dua sandwich ukuran besar di pagi hari, dua burger untuk makan siang, dan nugget ayam sebagai camilan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mrs Kelsey Lynn Bonas (@itsamommythang) on

Kelsey sudah sering diet namun tak kunjung berhasil. Akhirnya pada 2017 lalu ia mendapat pencerahan tentang berat badan. Ia menjalani operasi bypass lambung dan menjalani pola hidup sehat. Ia mengganti semua junk food dengan makanan yang juah lebih sehat.

"Ini sangat sulit dan tidak terjadi hanya dalam semalam. Kamu juga harus menemui ahli gizi untuk konsultasi," ungkap Kelsey.

Kini, Kelsey sudah berhasil memangkas bobotnya yang berlebihan dan mempunyai tubuh ideal. Selain langsing, Kelsey juga merasa lebih sehat dan bahagia dari sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US