Ungkap Arti Kesehatan & Kepribadian, Tidur Pakai atau Tanpa Kaus Kaki
ilustrasi/ghl
Health

Ungkap Arti Kesehatan & Kepribadian, Tidur Pakai atau Tanpa Kaus Kaki

Senin, 16 September 2019 10:14 WIB 16 September 2019, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Sebagian orang gemar dan merasa nyaman jika tidur dengan menggunakan kaus kaki. Namun bagi sebagian lainnya, tidur memakai kaus kaki akan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Tapi taukah kamu ternyata kebiasaan ini bisa mengungkapkan kepribadian bahkan kondisi kesehatan seseorang lho.

Tidur dengan memakai kaus kaki

kaus kaki
ilustrasi/sickchirpse

Seseorang yang tidur memakai kaus kaki secara kesehatan sering merasa kedinginan. Hal ini menandakan bahwa mereka memiliki metabolisme tubuh yang rendah dan sirkulasi peredaran darah yang buruk. Rasa dingin ini bisa disebabkan oleh tipisnya kulit seseorang.

Sedangkan secara kepribadian, seseorang yang memakai kaus kaki saat tidur adalah orang yang merasa selalu ingin dilindungi dan menyukai tempat yang nyaman.

Orang-orang ini juga menginginkan hubungan yang mendalam dan sangat intim. Selain itu juga, mereka yang sering memakai kaus kaki adalah orang yang sensitif dan mudah tersentuh perasaannya.

Tidur tanpa memakai kaus kaki

kaus kaki
ilustrasi/NBC News

Sebaliknya, orang yang tak memakai kaus kaki saat tidur memiliki metabolisme tubuh yang baik dan peredaran darah yang lancar. Tak hanya itu, orang yang tak menggunakan kaus kaki saat tidur memiliki kulit yang tebal sehingga tak mudah merasa kedinginan.

Secara kepribadian, orang yang tidur tanpa memakai kaus kaki adalah orang yang mandiri. Orang ini lebih menghargai waktu sendiri dan hanya berinteraksi dengan orang lain jika memang dibutuhkan.

Dalam hubungan, orang-orang yang tidur tanpa memakai kaus kaki lebih memilih menjadi pelindung dan memiliki sifat jujur, tulus dan terkadang memiliki sifat pemberani.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Putri
Putri

Putri

Writer
Putri

Putri

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU