The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Mengapa Singapura Kembali Lockdown Padahal Sudah Berdamai Dengan Corona
Singapura (REUTERS/THOMAS WHITE)
Health

Alasan Mengapa Singapura Kembali Lockdown Padahal Sudah Berdamai Dengan Corona

Kamis, 22 Juli 2021 10:49 WIB 22 Juli 2021, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu pemerintah Singapura telah mengatakan bahwa mereka berdamai dengan Corona. Namun kini, Singapura malah lockdown karena Corona. Diketahui kasus COVID-19 di negara tersebut mulai meningkat tajam.

Mereka pun kembali ke fase 2 (peringatan tinggi) untuk memerangi peningkatan kasus COVID-19 yang ditemukan secara lokal. Akibatnya, mulai hari ini, 22 Juli hingga 18 Agustus mendatang, Singapura akan lakukan lockdown di beberapa tempat.

Alasan mengapa Singapura kembali lockdown adalah kembali tingginya kasus COVID-19 di berbagai daerah dan munculnya klaster baru COVID-19 di berbagai tempat.

Dengan lockdown nya kembali Singapura, maka aktivitas yang mengharuskan melepaskan masker, seperti kelas olahraga berat atau gym dalam ruangan, tidak akan diizinkan. Kegiatan lain seperti salon, karaoke, juga tidak akan diizinkan.

Pembatasan tidak akan berlaku untuk konsultasi medis dan perawatan gigi yang mengharuskan pasien melepas masker mereka. Namun perawatan wajah non-medis tidak akan dikecualikan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US