5 Tanda Ini Terjadi dalam Hubungan, Itu Artinya Pernikahan Bermasalah
Ilustrasi pasangan bertengkar (Pexels/Trinity Kubassek)
Health

5 Tanda Ini Terjadi dalam Hubungan, Itu Artinya Pernikahan Bermasalah

Minggu, 15 Maret 2020 12:50 WIB 15 Maret 2020, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - Setelah menikah, semua pasangan berharap hubungan akan awet dan berjalan dengan indah. Namun, bukan masalah yang mudah untuk mempertahankan pernikahan.

Nah, sebelum semuanya berakhir kamu perlu tahu beberapa tanda ini, mungkin saja dapat menghindari perceraian. Berikut ini tandanya!

  1. Semakin sering bertengkar dengan pasangan dan tidak ada solusi dari masalah tersebut merupakan tanda kalau hubungan rumah tangga kamu tidak lagi baik. Saat ini terjadi sekitar 69% hubungan akan berakhir dengan perceraian.
  2. Saat pasangan suami istri tidak lagi saling bekerja sama misalnya dalam mengurus rumah tangga, mengurus anak atau mendukung karir. Hal ini juga tanda hubungan rumah tangga tidak baik-baik saja.
  3. Kurangnya komunikasi dengan pasangan juga tanda kalau hubungan rumah tangga tidak baik-baik saja. Karena kita tahu bahwa komunikasi sangat penting dibangun dalam setiap hubungan.
  4. Frekuensi hubungan suami-istri yang mulai berkurang juga tanda kalau hubungan suami istri tidak sedang baik-baik saja.
  5. Saat ada masalah hanya salah satu pasangan yang berusaha memperbaiki hubungan. Hal ini juga menandakan kalau hubungan suami istri sedang tidak baik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU