Hasil Survei Mengatakan Orang Indonesia Ngemil Lebih Pagi
Ilustrasi/Pexels
Health

Hasil Survei Mengatakan Orang Indonesia Ngemil Lebih Pagi

Senin, 25 November 2019 15:28 WIB 25 November 2019, 15:28 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini The Harris Poll atas nama Mondel?z International melakukan survei online soal perilaku ngemil di beberapa negara.

Terdapat 12 negara yang menjadi sampel, di antaranya ialah, Meksiko, Prancis, Brazil, Jerman, US, Kanada, Britania Raya, Rusia, India, China, Australia, dan Indonesia.

Yang menjadi sampel mereka generasi Centennials usia 18-22 tahun, millenial usia 23-28 tahun, gen X berusia 39-54, boomers berusia 55-73 tahun, dan generasi silent berusia 75 tahun ke atas.

Dalam survei tersebut orang Indonesia lebih banyak mengonsumsi camilan per hari dibandingkan makanan berat. Cemilan yang dikonsumsi per hari sekitar 2,70 camilan, ini lebih berat dari makanan berat yang hanya 2,51.

“Tiga dari empat orang Indonesia mengatakan: ‘dibandingkan makanan berat, makanan ringan lebih cocok dengan gaya hidup yang saya miliki’. Ini 22 persen lebih tinggi dari rata-rata global,” ungkap Sachin Prasad, Country Head Mondelez International.

Sachin juga mengatakan dari survei tersebut setengah dari orang Indonesia mengatakan banyak di antara mereka yang tidak memiliki waktu untuk makan berat.

Selain itu rata-rata orang Indonesia ngemil di jam 11.28, jika dibanding dengan negara lain Indonesia negara yang paling pagi ngemil, karena secara umum orang-orang ngemil di jam 13.35.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US