The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benarkah Makan Daging Ular Kobra Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta?
ilustrasi ular kobra (pixabay/rmac8oppo)
Health

Benarkah Makan Daging Ular Kobra Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta?

Senin, 13 Januari 2020 12:12 WIB 13 Januari 2020, 12:12 WIB

INDOZONE.ID - Ular kobra adalah salah satu hewan melata yang banyak ditakuti oleh orang-orang. Pasalnya, ular ini memiliki racun untuk membunuh mangsanya. Maka tak heran, bila berjumpa dengan ular satu ini, orang-orang akan lebih memilih untuk lari atau memanggil petugas penjinak ular.

Meski tergolong bahaya, namun ular ini juga dipercaya bisa menyembuhkan penyakit. Tak hanya itu, ular kobra diyakini bisa meningkatkan gairah dalam bercinta.

Lantas benarkah ular kobra bisa meningkatkan gairah dalam bercinta? Lalu bagian tubuh mana yang bisa digunakan untuk tingkatkan gairah itu? Dan apa manfaat lain dari mengonsumsi ular kobra

Darah dan daging

ular
ilustrasi ular kobra (unsplash/Mohan Moolepetlu)

Darah dan daging kobra dipercaya bisa meningkatkan gairah bercinta, jika dicampur dengan tangkur kobra. Daging ular ini diyakini dapat membuat libido pria naik hingga pria bisa lebih tahan lama saat melakukan hubungan seksual. Terlepas dari itu, daging dan darah ular kobra akan membuat tubuh jadi lebih fit dan bugar.

Bisa

ukar\
ilustrasi kobra yang sedang mengeluarkan bisa (unsplash/David Clode) 

Bisa ular kobra diyakini dapat menyembuhkan kanker. Ini karena bisa ular kobra mengandung 20 jenis enzim, salah satunya ialah proteinase. Dalam sebuah penelitian, enzim ini bisa menyembuhkan penyakit kanker. Pada dosis tertentu, enzim proteinase bisa mencegah terjadinya serangan jantung dan stroke.

Empedu

ular
ilustrasi ular kobra (pexels/mark broadhurst)

Banyak orang yang menggunakan empedu ular kobra untuk pengobatan tradisional. Empedu ular kobra ini dipercaya bisa menurunkan demam, membuat kulit lebih indah dan mulus, meningkatkan fungsi paru-paru dan menjaga kesehatan jantung.

Bahaya mengonsumsi ular

ular
ilustrasi orang yang hendak menangkap ular kobra (pixabay/Michel Bertolotti)

Meski ada beberapa bagian dari ular kobra yang disebut-sebut memiliki manfaat untuk kesehatan, tapi kamu juga harus memikirkan risiko yang muncul dari mengonsumsi bagian tubuh ular kobra, seperti keracunan.

Keracunan ini bisa disebabkan oleh bakteri salmomella yang menempel di daging ular. Selain itu, mengonsumsi ular juga dapat menyebabkan beragam infeksi parasit, mulai dari trichinosis, pentastomiasis, gnathostomiasis dan sparganosis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US