The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengaruh Tak Sunat Dalam Kehidupan Seksual
Ilustrasi sunat (Photo by alleksana from Pexels)
Health

Pengaruh Tak Sunat Dalam Kehidupan Seksual

Sabtu, 10 April 2021 11:28 WIB 10 April 2021, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Sunat adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh umat muslim. Umumnya di Indonesia sunat dilakukan di usia 5-12 tahun. Dan hal ini memang baik dilakukan oleh pria.

Maka tak heran, para pria yang non muslim pun memang banyak yang melakukan sunat karena setelah diteliti, lebih baik pria disunat dari pada tidak disunat.

Namun ternyata, sunat pun memiliki mitosnya! Disebutkan bahwa lelaki yang tak sunat lebih oke ketimbang lelaki yang telah sunat saat berhubungan intim.

Hal ini pun dibantah oleh dr H Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS. Ia mengatakan berdasarkan hasil penelitian, tak ada bedanya orang yang sudah disunat dengan orang yang belum disunat saat melakukan hubungan intim.

Bedanya hanya tahan lama saja. Tahan lama ini pun terjadi karena pria yang tak disunat, yang masih memiliki kulup, seperti memakai kondom. Jadi, kulup atau ujung kulit penis nya itu berperan supaya penis tak cepat ejakulasi.

Berdasarkan penelitian, tak ada bedanya antara pria yang sudah disunat dengan yang belum disunat saat berhubungan badan. Tak ada kepuasan ekstra yang ditemukan dengan pria yang tak disunat.

So, semua itu hanya mitos saja ya guys! Tetap yang paling baik adalah kamu melakukan sunat. Meski kamu bukan non muslim, sunat tetap dianjurkan untuk kamu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US