The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadir di Kimia Farma, Begini Tata Cara Membeli Vaksin Sinopharm di Kimia Farma
Ilustrasi (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Health

Hadir di Kimia Farma, Begini Tata Cara Membeli Vaksin Sinopharm di Kimia Farma

Senin, 12 Juli 2021 12:49 WIB 12 Juli 2021, 12:49 WIB

INDOZONE.ID - PT Kimia Farma Diagnostika sudah menghadirkan vaksin Sinopharm di Kimia Farma dengan harga ratusan ribu per dosis. Namun vaksin ini tak bisa sembarangan dibeli, harus daftar dulu!

Plt Direktur Utama Kimia Farma Diagnostika Agus Chandra menjelaskan cara pendaftaran vaksin gotong royong Individu. Ada tiga opsi pendaftaran vaksinnya, yakni:

  • Pertama, menelpon call center Kimia Farma di nomor 1-500-255
  • Kedua, mendaftar melalui laman resmi www.kimiafarmaapotek.co.id kemudian akan diarahkan melalui koneksi nomor WhatsApp
  • Ketiga, melalui aplikasi Kimia Farma Mobile yang dapat diunduh di Play Store atau App Store. Hanya saja, aplikasi ini baru mulai bisa diakses pada Kamis (15/7/2021) karena masih dalam penyempurnaan.

Nantinya peserta yang sudah mendaftar diwajibkan mengisi tanggal, waktu, dan lokasi vaksinasi. Dengan demikian, masyarakat bisa menyesuaikan jadwal dan tempat vaksinasi sesuai kebutuhan.

"Paling ideal, calon peserta mendaftar melalui KF Mobile untuk menghindari antrean panjang," kata Agus dalam keterangan resmi, dikutip dari ANTARA, Minggu (11/7/2021).

Untuk harga vaksin ini sendiri dipatok sebesar Rp 439.570 per dosisnya, termasuk jasa. Jadi total vaksin penuh adalah Rp 879.140 per orang karena satu orang membutuhkan dua dosis vaksin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US