The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Mengapa Vagina Kamu 'Kentut' Saat Bercinta
Ilustrasi Vagina (Foto oleh Dainis Graveris dari Pexels)
Health

Alasan Mengapa Vagina Kamu 'Kentut' Saat Bercinta

Sabtu, 31 Juli 2021 11:24 WIB 31 Juli 2021, 11:24 WIB

INDOZONE.ID - Apakah kamu pernah mendapati bahwa vagina kamu mengeluarkan angin seperti kentut namun tak berbau? Jika ya, ternyata itu hal yang cukup wajar. Fenomena ini sendiri disebut queefing atau queef.

Hal ini sendiri dijelaskan oleh Ahli kandungan dr Sarah Yamaguchi dari DTLA Gynecology. Fenomena tersebut terjadi karena keluarnya udara yang terperangkap di dalam vagina. Biasanya ini terjadi saat penetrasi berulang oleh penis atau objek lain, misalnya mainan seks.

"Kadang ada sedikit udara yang bisa masuk ke dalam vagina, lalu kemudian terdorong keluar bersamaan," kata dr Sarah seperti dikutip dari Women's Health, Jumat (30/7/2021).

"Hal yang sama juga bisa terjadi saat kamu olahraga yang membuat vagina sedikit membuka. Sejumlah udara mungkin terdorong ke dalam... kemudian saat squat udara tersebut terdorong keluar," lanjutnya.

Jadi, fenomena yang mungkin membuatmu ketakutan ini tak perlu dikhawatirkan ya guys. Intinya jika vagina terlalu terbuka, misalnya saat bercinta atau squat, maka bisa saja angin akan masuk. Dan angin itu pun dipaksa keluar lagi oleh vagina.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US