Di Malaysia, Para Suami Justru Lebih Takut Istri daripada Virus Corona
Foto di mana para suami berbelanja di swalayan (Facebook/Cheanu Chew)
Health

Di Malaysia, Para Suami Justru Lebih Takut Istri daripada Virus Corona

Jumat, 27 Maret 2020 11:06 WIB 27 Maret 2020, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Virus corona memang membuat masyarakat panik, termasuk masyarakat di Malaysia. Dampak lockdown dari Malaysia ini, terlihat ada yang berbeda di sejumlah pasar swalayan.

Seperti yang dilansir dari AsiaOn, seorang pengguna Facebook bernama Cheanu Chew membagikan satu foto di mana para pria yang berbelanja di pasar swalayan, bukan para istri.

"Kalau kalian melakukan belanja 'remote' sepertiku, jangan lupa untuk mengisi daya baterai ponselmu sebelum melakukan misi!" tulis Cheanu di akun Facebook nya pada 21 Maret 2020.

Chew menceritakan kalau dalam berbelanja di remot, para suami akan menerima instruksi dari istri melalui ponsel untuk membeli barang apa yang dibutuhkan istri.

Dirinya dalam menjalankan misinya itu mendapatkan banyak kisah unik dan kocak. Bahkan ada salah satu suami dimarahi istrinya karena salah memilih wortel.

"Salah satu suami yang berbelanja 'remote' ini ditegur oleh istrinya lewat telepon saat menyalakan loudspeaker dan ia buru-buru mematikannya untuk melanjutkan misinya," tulis Chew lagi.

Bahkan ada suami yang terus-terusan melakukan panggilan video, agar barang dibeli tidak salah. Dalam situasi seperti ini menurut Chew membuat para suami lebih takut istri daripada virus corona.

Saat ini, berbelanja kebutuhan rumah tangga sudah menjadi tanggung jawab suami. Chew memberi tips agar misi ini berjalan dengan tepat, salah satu yang harus dipastikan ialah memastikan daya baterai penuh dan Chew menyarankan untuk tidur malam yang cukup, agar tetap tenang saat menjalani misi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU