Ini 2 Cara Untuk Menemukan Titik G-spot Pada Wanita
Ilustrasi vagina (Unsplash/Taras Chernus)
Health

Ini 2 Cara Untuk Menemukan Titik G-spot Pada Wanita

Kamis, 13 Februari 2020 17:04 WIB 13 Februari 2020, 17:04 WIB

INDOZONE.ID - Sampai saat ini belum diketahui letak G-spot, G-spot merupakan titik  paling sensitif pada wanita yang dapat membuat terangsang saat disentuh.

Letak titik sensitif tersebut sampai saat ini masih jadi perdebatan di kalangan para ahli. Ada yang mengatakan bahwa titik tersebut dengan cara memasukkan satu atau dua jari ke dalam vagina, lalu lakukan gerakan seperti 'mencongkel'. Jika terdapat area yang membesar akibat gerakan ini, maka bisa dipastikan kalau itu adalah G-spot.

Meski sampai saat ini belum diketahui pasti letaknya, tapi ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menemukan G-Spot, ini caranya!

1. Fantasi seksual

Fantasi seksual akan membuat terangsang, dalam kondisi ini G-Spot akan membesar dua kali lipat dari ukuran semula dan mengeras. Saat kamu menemukannya lakukan rangsangan terus menerus agar pasangan orgasme.

2. Eksplorasi tubuh

Letak G-Spot setiap wanita tentunya berbeda, jadi tidak hanya terletak di area vagina yang umumnya banyak orang ketahui. Jadi untuk mengetahui area sensitif ini kamu perlu eksplorasi tubuh sendiri dan temukan area yang dapat membuat kamu terangsang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU