The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita ini Obati Wajahnya yang Berjerawat Pakai Lintah, Bikin Netizen Merinding
Cuplikan video wanita yang obati wajahnya yang berjerawat. (photo/TikTok/@dinata79)
Health

Wanita ini Obati Wajahnya yang Berjerawat Pakai Lintah, Bikin Netizen Merinding

Sabtu, 28 November 2020 22:16 WIB 28 November 2020, 22:16 WIB

INDOZONE.ID - Mempunyai jerawat di wajah memanglah menyebalkan, maka dari itu banyak orang yang merawat wajahnya agar bisa bersih dari jerawat.

Tanpa disadari, ada beberapa kebiasaan sehari-hari yang bisa menyebabkan jerawat muncul.

Perubahan hormonal juga dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat, seperti masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Berbagai macam cara untuk memembuat wajah bersih dari jerawat, seperti wanita yang satu ini, gunakan lintah untuk membersihkan jerawat.

Diunggah oleh akun dinata79 di TikTok, terlihat wajah wanita ini dipenuhi lintah di wajahnya.

Baca juga: Jalin Asmara, Kedekatan Kalina Ocktaranny dengan Keluarga Kecil Vicky Bikin Netizen Heran

Menghilangkan jerawat dengan terapi lintah mirip dengan pengobatan bekam, yaitu dengan cara mengeluarkan darah kotor.

Selain mengeluarkan darah kotor, lintah juga memasukkan zat dari tubuhnya ke dalam tubuh yang berguna untuk mempercepat proses penyembuhan.

Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 5,7 juta kali dan dikomentari oleh netizen yang merinding saat melihat wajah penuh dengan lintah.

"Boro-boro ditempelin ke wajah, liatnya aja udah merinding," komentar akun user502747818.

"Kalau aku milih jerawatan aja ketimbang terapi lintah," tutur akun hermawati020.

"Gimana rasanya digigit binatang ini yah, sakit banget kali ya, lihat aja aku takut bener," kata akun bun682.

@dinata79

jerawat satu muka gays alhamdulillah sbuh total dgn terapi lintah

? original sound - Mukhamad Roydinata - Mukhamad Roydinata

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US