The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Studi: 5 Menit Lama Penis Mempertahankan Ereksi  saat Bercinta
Ilustrasi penis (Unsplash/Charles Deluvio)
Health

Studi: 5 Menit Lama Penis Mempertahankan Ereksi saat Bercinta

Minggu, 26 Juli 2020 16:17 WIB 26 Juli 2020, 16:17 WIB

INDOZONE.ID - Kepuasan dalam berhubungan seksual dipengaruhi oleh durasi, misalnya saja berapa lama Mr P bisa mempertahankan ereksi? Tapi perlu untuk diketahui bahwa ereksi pada setiap pria berbeda-beda.

Seperti yang dilansir dari Medical Daily, ereksi penis bisa terjadi saat pria mendapat rangsangan secara seksual, hingga membuat batang penis mengeras karena adanya aliran darah.

Berdasarkan sebuah riset yang dilakukan psikolog dari University of Queensland, Australia, dr Brendan Zietsch, di mana ia melakukan survei terhadap 500 pasangan heteroseksual di lima negara.

Hasilnya menunjukkan bahwa durasi ereksi yang umum terjadi ialah 33 detik. Sedangkan durasi terlama mencapai 44 menit. Nah, jika di hitung, rata-rata pria mengalami ereksi selama 5 menit 24 detik selama berhubungan seksual.

Meski lamanya penis ereksi bisa memuaskan pasangan, tapi perlu diperhatikan juga durasinya. Kalau terlalu lama bisa menyebabkan penis terasa nyeri.

Nah, jika kamu mengalami ereksi terlalu singkat atau kesulitan ereksi, itu artinya kamu mengalami disfungsi ereksi. Segeralah hubungi dokter jika hal ini terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US