The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Pendonor Sperma, Pria Ini Klaim Dirinya Punya 35 Anak
Kyle Gordy (Facebook)
Health

Jadi Pendonor Sperma, Pria Ini Klaim Dirinya Punya 35 Anak

Kamis, 04 Maret 2021 10:40 WIB 04 Maret 2021, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi pendonor sperma karena tingginya permintaan donor sperma selama pandemi, seorang pria di Amerika Serikat mengklaim memiliki puluhan anak.

Pria bernama Kyle Gordy tersebut mengatakan spermanya telah melahirkan 35 anak dan ada 6 janin bayi. Diketahui bahwa Gordy menjual spermanya di Facebook dan banyak peminat.

Menariknya, ia kabarnya akan terbang ke Inggris karena ada perempuan yang membutuhkan spermanya untuk mendapatkan keturunan.

Perlu diketahui, sebenarnya ada klinik kesuburan di Inggris untuk menangani masalah keturunan, tapi karena pandemi, pendonor sperma pun semakin berkurang.

Karena berita viralnya yang akan terbang ke Inggris, akhirnya yayasan di Inggris yang menangani masalah kesuburan buka suara. Mereka meminta agar Facebook menutup grup seperti yang dilakukan Gordy.

Sementara badan pemerintah yang mengurusi klinik kesuburan memperingatkan agar publik tidak melakukan donasi sperma ilegal.

Diketahui bahwa Gordy membuat grup privat bernama Sperm Donation USA pada empat tahun lalu. Grup yang kini mempunyai 15.000 pengikut mendeskripsikan diri sebagai "tempat aman bagi donor dan penerima sperma".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US