The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngeri! Implan Payudara Wanita Ini 'Meledak'
Instagram/@leratv
Health

Ngeri! Implan Payudara Wanita Ini 'Meledak'

Kamis, 02 Januari 2020 10:51 WIB 02 Januari 2020, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Seorang presenter asal Rusia bernama Lera Kudryavtseva (48) mengalami hal mengerikan pada payudaranya. Implan Payudara yang dipasangnya tiba-tiba pecah. Lera sempat panik saat payudaranya mulai mengeluarkan cairan.

Ia kemudian langsung pergi ke rumah sakit untuk mendapat penanganan. Sesampainya di rumah sakit, Lera ternyata harus menjalani operasi selama empat jam untuk mengeluarkan implan yang tertanam di payudaranya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KUDRYAVTSEVA LERA (@leratv) on

Lera sendiri diketahui telah memasang implan payudara sejak 15 tahun yang lalu. Lera pun mengingatkan agar para wanita yang berencana melakukan implan payudara harus berpikir ulang.

"Ini sama sekali tidak menyenangkan bagi Anda. Tapi aku memutuskan untuk menunjukkan gambar ini kepadamu, bukan untuk menakut-nakuti kamu tetapi untuk memahami tentang sebuah bencana," kata Lera.

lera
Instagram/@leratv

Lera mengaku memasang implan payudara karena saat itu ia belum paham betul tentang efek yang akan didapatkannya. Setelah operasi, Lela sering melakukan pemeriksaan tahunan, namun sang dokter tidak memperhatikan kerusakan implannya.

Hingga akhirnya, implan Lera 'meledak' dan hasil pemeriksaan terakhir menunjukkan bahwa implan kirinya telah robek dan pecah. Karena kejadian mengerikan tersebut, Lera mengaku kapok memasang implan payudara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US