Ikuti Cara Ini, 3 Tips Jitu biar Istri Cepat Hamil 
Pasangan suami istri (NIKKI SIMPSON)
Health

Ikuti Cara Ini, 3 Tips Jitu biar Istri Cepat Hamil 

Ikuti tipsnya

Sabtu, 14 Maret 2020 08:30 WIB 14 Maret 2020, 08:30 WIB

INDOZONE.ID - Sebagian pasangan yang baru menikah, kerap menunggu momen kehamilan pertama. Namun nyatanya memiliki momongan tidak semudah itu guys

Ada yang cepat dikasih Tuhan, ada juga yang bertahun-tahun menikah namun belum diberi momongan. Terlepas dari itu, ada 3 cara agar istri cepat hamil. Dikutip Boldsky, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Bikin istri bahagia

Ilustrasi pasangan menikah
Ilustrasi pasangan (Piedmont Healthcare)

Istri bahagia pasti jauh dari kata stres. Penyebab istri sulit hamil, salah satunya ya karena stres. Ajak istri pergi jalan-jalan di akhir pekan, atau bisa dengan olahraga yoga yang ampuh melepas stres. 

2. Bercinta secara teratur 

Pasangan suami istri
Pasangan suami istri (Freepik)

Untuk pasangan yang bekerja, aktivitas bercinta mungkin sering terabaikan. Coba atur waktu dengan istri untuk bercinta secara teratur dengan jadwal yang tepat. Peluang kehamilan dengan bercinta secara teratur cukup tinggi. 

3. Ketahui masa subur istri

Ovulasi
Masa ovulasi (Carefree)

Masa subur adalah waktu terbaik untuk bercinta dan ini jadi cara ketiga agar istri cepat hamil. Sebaiknya catat masa subur setiap bulan. Idealnya, masa subur terjadi pada hari ke-10 sampai 17 setelah hari pertama menstruasi. Jika siklus menstruasi berlangsung 28 hari, maka 5 hari sebelum ovulasi dan satu hari di mana ovulasi terjadi, merupakan masa subur wanita. 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro