The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Satgas COVID-19 Tegaskan Vaksin Booster Hanya Untuk Tenaga Kesehatan
Ilustrasi (Image by Katja Fuhlert from Pixabay)
Health

Satgas COVID-19 Tegaskan Vaksin Booster Hanya Untuk Tenaga Kesehatan

Jumat, 30 Juli 2021 11:22 WIB 30 Juli 2021, 11:22 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan heboh soal vaksin booster yang ditujukan untuk para selebritis. Hal ini pun ditanggapi oleh Satgas COVID-19 yang menyebutkan hal itu tak benar.

Disebutkan oleh Juru bicara Satgas COVID-19 Prof Wiku Adisasmito, vaksin booster hanya ditujukan untuk tenaga kesehatan saja. Hal ini lantaran nakes termasuk kelompok berisiko terpapar COVID-19. Para nakes disebut Prof Wiku adalah hal vital dalam penanganan pandemi COVID-19.

"Vaksin yang diberikan sepenuhnya gratis, baik yang diberikan dalam skema program atau gotong royong. Adapun temuan vaksinasi berbayar di lapangan akan ditindak lanjuti oleh Satgas COVID-19 di daerah setempat," jelas Prof Wiku dalam konferensi pers Kamis (29/7/2021).

Adapun beberapa waktu lalu heboh bahwa vaksin booster diberikan terlebih dahulu kepada para selebritis. Namun hal ini membuat para nakes dan seluruh masyarakat kecewa.

Terkait hal itu, akhirnya diluruskan oleh Satgas COVID-19 bahwa yang benar-benar mendapatkan vaksin booster untuk pertama kalinya adalah para nakes atau tenaga kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US