The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sembuh dari COVID-19 Nenek 103 Tahun di AS Meminta Dibelikan Bir Dingin
Nenek 103 sembuh dari Covid-19 (Twitter)
Health

Sembuh dari COVID-19 Nenek 103 Tahun di AS Meminta Dibelikan Bir Dingin

Sabtu, 30 Mei 2020 18:03 WIB 30 Mei 2020, 18:03 WIB

INDOZONE.ID - Virus corona memang lebih rentan menyerang kelompok lansia. Meski begitu nenek asal Massachusetts, Amerika Serikat berusia 103 berhasil sembuh dari virus corona. Untuk merayakannya ia meminta dibelikan bir dingin.

Karena berhasil sembuh, cucunya, Dave Stejna merasa sangat senang melihat neneknya bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Dia memang sosok yang semangat dan ulet," kata Dave seperti mengutip laman NY Post, Sabtu (30/05/2020).

Awalnya Jennie mengalami demam ringan, setelah menjalani rangkaian pemeriksaan rupanya nenek ini terinfeksi COVID-19. Selama 20 hari ia harus diisolasi dalam ruangan khusus untuk pasien COVID-19.

Mendengar kabar in, sebenarnya anggota keluarga sudah pasrah, apalagi Jennie mulai kehilangan nafsu makan dan malas minum.

Dilansir dari Wicked Local Easton, kondisinya sempat memburuk, keluarga sempat menelepon untuk mengucapkan salam perpisahan. Bahkan saat ditanya apa sudah siap ke surga, dengan tegas menjawab, "Ya!

Pada 3 Mei, keluarga mengucapkan salam perpisahan lagi. Tapi, keesokan harinya kondisi Jennie membaik. Dengan bersemangat Jennie mengatakan kepada keluarganya.

"Aku tidak sakit, ayo pulang dari sini."

Setelah dinyatakan negatif dari COVID-19 Jennie meminta merayakan dengan menenggak bir dingin. Perawat pun membekalinya dengan enam pack bir dingin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US