Makanan Berprotein Baik Untuk Daya Tahan Tubuh dan Cegah COVID-19
Telur makanan berprotein (Pexels/Suzy Hazelwood)
Health

Makanan Berprotein Baik Untuk Daya Tahan Tubuh dan Cegah COVID-19

Jumat, 27 Maret 2020 12:10 WIB 27 Maret 2020, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah wabah virus corona saat ini, bantuan berupa makanan sangat dibutuhkan, khususnya para tenaga kesehatan.

Demi memastikan para tenaga kesehatan (Tenkes) yang tengah bertugas melawan virus corona. Melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), perusahaan agribisnis PT Japfa Comfeed memberikan bantuan senilai Rp 700 Juta.

Bantuan yang langsung disalurkan kepada BNPB, berupa bahan makanan seperti telur, daging ayam, tempura udang, liquid egg, susu cair, dan produk olahan lainnya.

Bantuan berupa makanan berprotein hewani ini, karena mengingat protein merupakan komponen penting dari setiap sel dalam tubuh.

Asupan protein dipercaya dapat membentuk antibodi untuk mencegah serangan penyakit dan infeksi pada tubuh dan hal ini sangat dibutuhkan oleh para tenaga kesehatan untuk menjaga daya tahan tubuh saat menangani pasien corona.

Nah, tapi tidak hanya tenaga kesehatan yang wajib konsumsi asupan protein, kita semua wajib mengonsumsinya agar terhindar dari berbagai serangan penyakit  termasuk COVID-19

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US