Pria Harus Tahu Ini Area Sensitif Wanita yang Bikin Terangsang
Ilustrasi pasangan (Pexels/Pixabay)
Health

Pria Harus Tahu Ini Area Sensitif Wanita yang Bikin Terangsang

Senin, 09 Maret 2020 18:43 WIB 09 Maret 2020, 18:43 WIB

INDOZONE.ID - Tidak ada yang paling dinantikan selain kenikmatan dan saling memuaskan saat berhubungan intim. Tapi, membuat pasanganmu terpuaskan kamu perlu menyentuh area sensitif wanita untuk membuatnya terangsang.

Selama ini pria mungkin menganggap area sensitif wanita ialah bibir, payudara atau klitoris. Namun ada area lain yang juga sensitif dan bikin wanita terangsang. Apa saja ya?

1. Rambut

Rambut salah satu area sensitif wanita, saat kamu memberikan sentuhan lembut pada rambutnya akan membuatnya terangsang dan merasa lebih bergairah. Sentuhan pada rambut dipercaya membuat wanita lebih lepas dalam bercinta.

2. Bokong

Area bokong juga sangat sensitif, jadi saat kamu melakukan sentuhan di area tersebut membuat wanita lebih bergairah. Meski demikian kamu perlu melakukan sentuhan di area bokong saat wanita mulai terangsang.

3. Paha bagian dalam

Memberikan rangsangan di area paha bagian dalam juga akan membuat wanita lebih bergairah. Hal ini karena area tersebut sangat tipis dan sensitif juga terdapat banyak ujung saraf, yang membuatnya mudah terangsang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU