The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Satgas COVID-19 Berharap Tren Positif Saat Ini Tak 'Buyar'
Salah satu tempat wisata di Indonesia. (ANTARA FOTO/Anis Efizudin)
Health

Satgas COVID-19 Berharap Tren Positif Saat Ini Tak 'Buyar'

Kamis, 16 September 2021 10:53 WIB 16 September 2021, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito mengatakan bahwa Indonesia tak boleh merasa bebas dengan tren positif saat ini dan tetap harus waspada dengan gelombang 3 COVID-19.

Seperti yang kita ketahui saat ini, kasus positif di Indonesia terus alami penurunan dan kasus kesembuhannya terus meningkat yang membuat kasus aktif di Indonesia semakin hari semakin menyusut.

Namun hal ini bukan berarti kita bebas dan bisa hidup normal kembali seperti sebelum pandemi. Malah Wiku meminta agar kita lebih waspada lagi agar tak terjadi gelombang ketiga.

"Kita harus waspada dan tetap disiplin protokol kesehatan agar kita tidak menyusul third wave atau lonjakan dalam beberapa bulan ke depan," kata Wiku dalam konferensi pers yang disiarkan BNPB pada Selasa (14/9/2021).

"Tugas besar kita sekarang adalah mempertahankan kurva yang telah melandai ini," pungkasnya.

Nah, keberhasilan Indonesia saat ini jangan hancur karena keegoisan kita ya guys. Pastikan tetap patuhi protokol kesehatan agar Indonesia benar-benar baik ke depannya sampai akhirnya benar-benar terbebas dari virus Corona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US