Berat Badan Wanita Ini Bisa Turun, Meski Makan Menu Fast Food
Ilustrasi/Pixabay
Health

Berat Badan Wanita Ini Bisa Turun, Meski Makan Menu Fast Food

Rabu, 04 Desember 2019 11:51 WIB 04 Desember 2019, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Pada umumnya menurunkan berat badan pasti di wajibkan untuk mengonsumsi makanan yang sehat. Namun seorang wanita asal Taiwan  ini membuktikan dia bisa menurunkan berat badannya, walau dirinya masih konsumsi makanan fast food di tempatnya bekerja.

Bahkan dirinya masih makan makanan tersebut tiga kali dalam sehari.

"Seorang kolega mengatakan, betapa saya berani menggunakan rok pendek dengan kaki besar. Namun saya berterima kasih karena dia mengatakan hal tersebut. Tanpa dia, berat badan saya mungkin masih di angka 70 kilogram," ujarnya.

Karena ingin menurunkan berat badannya, wanita tersebut tidak mengonsumsi kulit ayam goreng, pie apel, roti burger, kentang goreng dan minuman bersoda.

Dia hanya makan daging isian burger, selada, telur, sayap ayam, minuman tanpa gula, dan ayam goreng tanpa kulit. Tak hanya itu dia juga menghindari minum boba milk tea.

Saat dirinya ingin konsumsi minuman manis dia memilih eh hijau atau hitam tanpa gula dan Coke Zero. Dia juga minum air putih lebih banyak.

Dia juga rutin berolahraga, dan setelah beberapa bulan yang tadinya ukurannya XXL kini menjadi S. Usahanya membuahkan hasil, meski konsumsi makanan fastfood, berat badannya bisa turun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU