The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perempuan Ini Viral Karena Bawa Kasur ke Kampusnya Untuk Tidur
Perempuan yang bawa kasus ke kampus. (TikTok/kapciaks)
Health

Perempuan Ini Viral Karena Bawa Kasur ke Kampusnya Untuk Tidur

Jumat, 26 November 2021 09:53 WIB 26 November 2021, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Usai kasus COVID-19 melandai, sekolah dan kampus mulai menerapkan tatap muka. Mungkin hal ini jadi 'hal baru' lagi untuk semua orang. Maka tak heran, masih ada yang malas dan ngantuk untuk belajar.

Hal inilah yang diperlihatkan oleh seorang perempuan yang diduga bernama Magda. Melalui akun TikTok miliknya, ia mengunggah video 'betapa malasnya dan masih mengantuknya' ia untuk kembali ke kampus.

Berkuliah di Universitas Loughborough, Inggris, ia membawa kasur ke kampusnya untuk tidur. Padahal ia akan melaksanakan kegiatan belajar pada jam 9 pagi loh guys!

Hal ini dilakukannya karena ia masih ngantuk dan ingin rebahan seperti yang dulu ia lakukan pada saat kegiatan belajar-mengajar masih dilakukan melalui online.

Karena videonya tersebut, ribuan netizen berkomentar. Video yang sudah mendapatkan ratusan ribu likes tersebut juga telah ditonton jutaan pasang mata.

@kapciaks

she said fuck it I’m sleeping still #fyp #uni #lboro

? Tell Me Something Good - Ewan McVicar

"Ketika kamu ada kelas jam 9 pagi tapi masih mager dan ingin rebahan," tulis video tersebut.

Ketika seseorang bertanya apa yang dikatakan dosen, Magda menjawab: "Tidak ada yang peduli dan dosen mengatakan itu terlihat keren."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US