The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sakit Kepala juga Salah Satu Gejala dari Virus Corona
Ilustrasi sakit kepala (Pexels/Andrea Piacquadio)
Health

Sakit Kepala juga Salah Satu Gejala dari Virus Corona

Rabu, 08 Juli 2020 16:10 WIB 08 Juli 2020, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Gejala virus corona tidak hanya demam, batuk dan flu. Tapi semakin hari gejala virus corona terus bertambah. Menurut National Health Service (NHS) gejala utama virus corona ialah suhu tinggi dan batuk terus menerus.

Selain itu gejala ringan virus corona ditandai dengan flu ringan, termasuk batuk kering dan demam ringan tak lebih dari 37,8 ° C. 

Tapi, ada gejala lain dari virus corona selain disebutkan di atas. Seperti yang dilansir dari Metro UK, sakit kepala menjadi gejala Covid-19 yang ringan yang diiringi dengan nyeri otot, kehilangan bau serta kelelahan. Gejala tersebut terjadi secara perlahan, tidak datang sekaligus.

Menurut CDC sendiri, setidaknya terdapat 11 gejala virus corona, yakni berupa demam atau kedinginan, batuk, napas tersengal atau kesulitan bernapas, kelelahan otot atau tubuh, sakit kepala, kehilangan rasa atau bau, tenggorokan sakit, hidung tersumbat atau meler, mual atau muntah, dan diare.

Nah, CDC sendiri meyakini bahwa sakit kepala merupakan gejala dari virus corona. Jadi, tetaplah jaga kesehatan agar terhindar dari virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US