Penis Pria Ini Ereksi Terus Selama 9 Hari
Ilustrasi/iStock
Health

Penis Pria Ini Ereksi Terus Selama 9 Hari

Alfath
Rabu, 12 Juni 2019 13:44 WIB 12 Juni 2019, 13:44 WIB
Akibat sebuah kecelakaan motor, seorang pria asal Inggris mengalami kejadian yang bisa dibilang cukup mengerikan. Bagaimana tidak, akibat kecelakaan itu, penis pria tersebut ereksi selama 9 hari.

Diketahui akibat kecelakaan tersebut, pria itu mengalami luka memar pada perineumnya. Area ini berada di antara alat kelamin dan anus.

Akibat kejadian itu, pria ini pun mengalami ereksi kelas IV. Tahap tersebut merupakan yang tertinggi dalam skala yang dikenal sebagai Erection Hardness Score (Skor Kekerasan Ereksi). Bisa kebayang gak gimana gak nyamannya dengan 'dedek yang tegang' selama 9 hari?

Hal ini disebutkan bisa terjadi karena terlalu banyak darah yang mengalir ke penisnya. Hasil scan menunjukkan bahwa adanya sebuah koneksi abnormal antara arteri dan vena.

"Intervensi tepat waktu perlu dipertimbangkan untuk menghindari potensi risiko disfungsi ereksi dalam jangka panjang," kata para dokter dalam laporan tersebut.

Setelah dilakukan prosedur pembatasan aliran darah ke penis secara artifisial akhirnya pria berusia 35 tahun itu pun bisa kembali lega karena penisnya tak lagi ereksi. Hal ini sendiri juga tak membuat fungsi penisnya hilang kok guys!

"Tindak lanjut jangka panjang telah menunjukkan kembali fungsi ereksi normal dua belas bulan setelah cedera," kata para dokter

"Dalam setahun, ereksinya sudah kembali ke garis dasar."
    Indozone Media
    Indozone Media

    Alfath

    Editor