Selama 32 Tahun Pria Ini Makan Kentang Goreng  untuk Makan Malam
Rudy Gybels (Facebook/Rudy Gybels)
Health

Selama 32 Tahun Pria Ini Makan Kentang Goreng untuk Makan Malam

Senin, 24 Februari 2020 12:10 WIB 24 Februari 2020, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Selama 32 tahun pria asal Belgia hanya makan kentang goreng dan fricadelle atau hot dog Belanda untuk makan malam setiap hari. Pria tersebut sudah melakukan kebiasaan ini saat usianya masih 13 tahun.

Kebiasaan ini dilakukan Rudy Gybels, lantaran ibunya putus asa untuk mendapatkan makanan yang lebih banyak buah dan sayuran. Kemudian dari situlah dirinya mulai mengonsumsi kentang goreng untuk makan malam setiap malam.

Mungkin banyak yang menilai kebiasaannya ini tidak sehat, tapi Rudy Gybels yang memiliki berat badan 70 kg ini merasa tidak ada masalah dengan kesehatannya.

Namun karena dia belum pernah melakukan tes darah sama sekali, membuat dirinya sedikit khawatir dengan kondisi kesehatannya.

Rudy Gybels sendiri merupakan salah satu administrator dari grup Facebook yang terkenal di Flanders. Di mana terdapat 44 ribu anggota secara teratur berbagi dan mendiskusikan resep makanan. Hal ini terdengar sangat aneh karena dia seorang yang makan hal yang sama setiap malam.

kentang goreng
Kentang goreng (Facebook/Rudy Gybels)

Kebiasaan Rudy Gybels menurut Michaël Sels, kepala ahli diet di UZA, Rumah Sakit Universitas Antwerp mengatakan bahwa tidak seharusnya kebiasaan ini digunakan sebagai contoh diet yang sehat, karena kebiasaan ini memiliki risiko memperburuk kesehatan.

Misalnya saja risiko terkena diabetes kolesterol atau penyakit kardiovaskular yang sangat tinggi. Meski belum ada masalah dengan kondisi tubuh yang dirasakan, bukan berarti kesehatan kamu baik-baik saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU