Ini 5 Langkah yang Harus Kamu Lakukan Saat Tahu Suami Selingkuh
Ilustrasi/Istimewa
Health

Ini 5 Langkah yang Harus Kamu Lakukan Saat Tahu Suami Selingkuh

Selasa, 19 November 2019 09:35 WIB 19 November 2019, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Perselingkuhan memang kerap terjadi dalam hubungan rumah tangga, ketika mendengar pasangan berselingkuh tentu saja membuat kita  terkejut dan kecewa.

Mendengar kabar buruk itu, sebenarnya bagaimana cara kita menyikapinya? Berikut ini beberapa langkahnya:

1. Berusaha untuk tenang

Saat mendengar kabar bahwa suami selingkuh, sebaiknya berusahalah untuk tenang dan atur napas sejenak. Jika ingin meluapkan kemarahan, lakukanlah pada diri sendiri, hal ini bertujuan agar kamu lebih objektif di langkah selanjutnya.

2. Jika mungkin, tanyakan langsung

Mendengar kabar kalau suami selingkuh, kamu jangan langsung percaya sepenuhnya, tanyakanlah langsung kepadanya dan minta penjelasan kepadanya.

3. Cross check ke pasangan

Pada langkah ini, sebaiknya kamu bisa lebih tenang saat menyampaikan informasi, ketika menyampaikan informasi tersebut jangan menyebutkan sumber, tapi kalau sudah cukup yakin boleh sebutkan sumber.

4. Jika benar selingkuh

Jika pasangan benar selingkuh, tanyakan mengapa?, sudah sejauh apa? apakah memang berniat mengakhiri hubungan? Jika ingin mengakhiri hubungan pastikan tahu alasannya.

5. Jika tidak selingkuh

Ketika suami menyangkal kalau dirinya selingkuh, kamu bebas memilih untuk percaya atau tidak, agar hubungan tidak semakin buruk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
Fitri

Fitri

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU