The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sering Ngantuk di Pagi Hari? Konsumsi 4 Makanan Ini Supaya Bersemangat
Pexels
Health

Sering Ngantuk di Pagi Hari? Konsumsi 4 Makanan Ini Supaya Bersemangat

Selasa, 05 November 2019 15:03 WIB 05 November 2019, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Bangun pagi dan bersiap-siap untuk melakukan sejumlah aktivitas, kadang membuat kita terasa malas untuk memulainya, karena masih mengantuk dan lelah.

Kondisi ini tentu sangat mengganggu hari-hari kamu menjadi lebih tak produktif. Nah guys, untuk itu kamu perlu memperhatikan asupanmu di pagi hari. Berikut ini asupan pagi hari yang harus kamu coba, agar tidak mengantuk. Apa saja ya?

1. Semangka

Mengandung 90 persen air, semangka pilihan tepat kamu konsumsi di pagi hari untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Tak hanya itu saja, kandungan antioksidan, mineral, vitamin, dan asam amino L-citruline dapat meredakan rasa sakit pada otot.

semangka
Pexels

2. Telur

Telur juga pilihan terbaik untuk kamu konsumsi di pagi hari, kandungan protein dan lemak sehat akan mencukupi kebutuhan energi setiap hari.

telur
Pexels

3. Alpukat

Buah alpukat mengandung serat serta menjaga kadar kolesterol tetap stabil, saat kamu konsumsi. Tak hanya itu vitamin dan lemak sehat dapat memenuhi kebutuhan energi setiap hari.

alpukat
Pexels

4. Bayam

Ketika tubuh kekurangan zat besi salah satu penyebab lelah, sehingga  bayam baik dikonsumsi di pagi hari. Selain itu kandungan vitamin dan mineral baik untuk produksi energi. 

bayam
Pixabay
TAG
Indozone
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
Fitri

Fitri

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US