The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benarkan Bercinta Setiap Pagi Bikin Kulit Jadi Lebih Sehat?
Ilustrasi bercinta. (Photo by cottonbro from Pexels)
Health

Benarkan Bercinta Setiap Pagi Bikin Kulit Jadi Lebih Sehat?

Jumat, 08 Januari 2021 14:42 WIB 08 Januari 2021, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Melakukan hubungan seks setiap hari pasti membuat pasutri menjadi lebih senang dan tenang secara psikologi. Tak hanya, hubungan seks juga memiliki berbagai manfaat.

Seperti yang diketahui, seks pagi hari lebih baik daripada malam hari karena sel sperma yang diproduksi sedang baik-baiknya. Berikut ini 5 manfaat seks di pagi hari.

1. Membakar kalori

Seks di pagi hari bisa membakar kalori yang cukup tinggi yakni 240 kalori untuk pria dan 180 kalori untuk wanita. Tapi, hubungan seks yang dilakukan haruslah satu jam. Jika kurang dari 1 jam, maka kalori yang terbakar juga berkurang.

2. Meningkatkan suasana hati

Seks di pagi hari terbukti meningkatkan suasana hati dan meningkatkan fungsi kerja otak serta menurunkan kadar stres yang baik untuk kesehatan mental.

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Teratur melakukan seks di pagi hari ternyata meningkatkan sistem kekebalan tubuh loh guys!

4. Tingkatkan keintiman bersama pasangan

Semakin sering melakukan hubungan seks, apalagi di pagi hari, membuat kadar endorfin dalam tubuh meningkat sehingga memicu gairah seks serta menambah keintiman bersama pasangan.

5. Kulit jadi lebih sehat

Seks di pagi hari menghasilkan serotonin dan dopamin yang dapat menurunkan tingkat stres. Hal ini dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga membuat kulit lebih sehat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US