The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gadis Ini Kena Tumor Payudara Gegara Terlalu Sering Makan Junk Food dan Micin
Pengidap tumor payudara. (Tangkapan layar)
Health

Gadis Ini Kena Tumor Payudara Gegara Terlalu Sering Makan Junk Food dan Micin

Kamis, 15 April 2021 14:44 WIB 15 April 2021, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, viral cerita seorang gadis bernama Tiara yang mengidap tumor payudara karena sering makan sembarangan. Sebelum dinyatakan kena tumor, ia seringkali makan makanan junk food, mie instan hingga makanan yang mengandung banyak micin alias MSG.

Dia menyadari ada benjolan di payudaranya pada tahun 2018. Namun, ia justru membiarkannya karena merasa benjolan tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Namun, pada tahun 2019 ia akhirnya memberanikan diri bilang ke sang ibu soal benjolannya. Mereka pun akhirnya pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

"Akhirnya langsung dibawa ke ahli bedah buat cek. Ternyata ada 3 benjolan dan didiagnosa FAM. Disarankan langsung operasi," tulis Tiara dalam video TikTok-nya (@tiarazhara_ ).

Tiara bersyukur karena kesehatannya kini telah kembali. Dia juga berterimakasih kepada ibu dan teman-teman yang sudah mendukungnya.

Curhatannya itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Fam juga karena faktor stress hyung," komentar seorang netizen.

"Cuma mau kasih info nih buat yang pernah kena fam terus uda operasi jangan pernah makan daging yang berkaki 4 ya karena cepet berpengaruhnya di tt (payudara)," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US