The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dokter Boyke Bikin Kekeh Sindir PSBB Diperpanjang: Gak Keras Cuma Gondal-gandol Gak Jelas
dokter Boyke Dian Nugraha pakar seksologi. (Instagram/drboykediannugraha)
Health

Dokter Boyke Bikin Kekeh Sindir PSBB Diperpanjang: Gak Keras Cuma Gondal-gandol Gak Jelas

Rabu, 03 Juni 2020 12:15 WIB 03 Juni 2020, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Dokter selebriti dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membuat pesan yang mengocok perut hingga tertawa terbahak akibat sindirannya pada pemerintah soal pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Sindiran menohok disampaikan dokter Boyke merupakan dokter spesialis kandungan sekaligus pakar seksologi kenamaan Indonesia diundang sebagai tamu dalam program yang dipandu Tora Sudiro.

Dalam sebuah program acara Malam Malam yang dipandu tiga presenter masing-masing adalah Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro, kali ini tak mampu menahan tawa.

Menurut dr Boyke percuma kebijakan PSBB diperpanjang namun tidak dikerasin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Boyke Dian N (@drboykediannugraha) on

Entah apa maksud tujuan pernyataannya itu? Namun pernyataannya itu berhasil membuat Tora Sudiro dan dua temannya terbahak-bahak.

"PSBB diperpanjang, tapi juga dikerasin. Karena kalau panjang tanpa keras percuma," katanya langsung disambut tawa para presenter itu.

"Woaaa, hahaha. Betul, kalau dokter yang ngomong kok bahasa ilmiah ya," jawab Tora. 

"Kalau dipikir-pikir, benar juga ya. Panjang gak keras, cuma gundal-gandol. Gak jelas," kata dr Boyke lagi yang membuat tawa Tora dan Surya tambah keras. 

Namun di satu sisi, kebijakan PSBB di Indonesia untuk mempersingkat penyebaran pandemi wabah Corona dinilai masih lemah.

Masih banyak pusat perbelanjaan dan pasar yang buka hingga warga yang berkerumun tanpa sanksi yang tegas.

Ini juga lah yang membuat statistik mereka yang terkena wabah covid-19 masih terus bertamah. Bahkan kurva penyebaran bukannya menurun, malah masih meningkat di beberapa daerah Indonesia.

Saat ini pemerintah sudah membuat kebijakan new normal yang dianggap sebagai kebijakan berteman dengan wabah. 

Penambahan jumlah kasus positif COVID-19 di Indonesia bisa dilihat di situs covid19.go.id dan disampaikan langsung oleh juru bicara pemerintah terkait penanganan COVID-19 Achmad Yurianto lewat siaran langsung kanal YouTube BNPB Indonesia, Selasa (2/6/2020).

Kini, total angka kasus positif COVID-19 di Indonesia secara kumulatif menjadi 27.549 kasus. Total angka kematian COVID-19 saat ini adalah 1.663 orang. Total angka kesembuhan dari COVID-19 adalah 7.935 orang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US