Mendesah Saat Berhubungan Intim Ternyata Punya Manfaat Lho!
The Healthy
Health

Mendesah Saat Berhubungan Intim Ternyata Punya Manfaat Lho!

Putri
Rabu, 06 November 2019 13:22 WIB 06 November 2019, 13:22 WIB

INDOZONE.ID - Saat berhubungan intim, biasanya wanita akan lebih sering mengeluarkan suara desahan dibanding dengan laki-laki. Mengapa hal ini bisa terjadi? Menurut sebuah survei di Inggris, 94 persen dari ribuan wanita yang jadi peserta survei mengaku lebih sering mendesah daripada pasangannya saat berhubungan intim.

Sementara itu, 70 persen pria yang ikut dalam survei tersebut mengatakan bawa pasangan wanitanya selalu mendesah saat berhubungan intim.

Menurut sebuah penelitan, 66 persen wanita akan mendesah saat berhubungan intim untuk membuat pasangan lebih terangsang hingga akhirnya mencapai orgasme. Bahkan 87 persen responden penelitian mengaku bahwa mendesah dilakukan untuk membuat pasangan senang. Selain itu, mendesah juga sebagai cara untuk mengungkapkan perasaan pada suami.

Meski terlihat sepele, tapi taukah kamu ternyata mendesah memiliki manfaat lho saat berhubungan intim. Mau tau apa saja manfaat mendesah saat berhubungan intim dengan pasangan? Simak informasi berikut ini.

1. Tingkatkan gairah seksual

seksual
bbc

Berkomunikasi pada pasangan dengan suara desahan secara tidak langsung menunjukkan keinginan kita untuk berhubungan intim. Desahan ini juga dapat menjadi media penyampaian pesan bahwa kita sedang bergairah menginginkan sentuhan yang lebih intens saat berhubungan intim.

2. Tingkatkan rasa percaya diri suami

seksual
psycologytoday

Desahan yang dilakukan wanita akan membuat sang suami merasa percaya diri karena telah berhasil memuaskan hasrat istrinya. Saat suami melihat istrinya nyaman saat berhubungan intim, maka ia akan lebih berani untuk melakukan hal lebih hingga membuatnya merasa jago dalam urusan ranjang.

3. Menyenangkan suami

seks
Chicago Tribune

Setelah suami percaya diri dan merasa jago dalam urusan ranjang, maka secara tak langsung akan timbul perasaan senang dalam hatinya. Suara desahan tersebut akan membuatnya merasa bahwa ia telah berhasil memberikan apa yang dinginkan oleh pasangannya.

4. Lepaskan stres

seksuan
ilustrasi/unsplash

Bagi seorang perempuan mendesah jadi salah satu cara untuk menghilangkan stres. Perasaan stres dan tekanan yang selama ini dihadapi akan diluapkan melalui suara desahan saat berhubungan intim. Meski cara berkomunikasi setiap pasangan berbeda-beda, namun desahan diyakini menjadi media komunikasi yang paling nyaman saat berhubungan intim untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU