The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cristiano Ronaldo Kesampingkan Coca-Cola, Ada Apa Sih?
Cristiano Ronaldo (REUTERS/ATTILA KISBENEDEK)
Health

Viral Cristiano Ronaldo Kesampingkan Coca-Cola, Ada Apa Sih?

Rabu, 16 Juni 2021 10:20 WIB 16 Juni 2021, 10:20 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu viral Cristiano Ronaldo mengesampingkan minuman soda Coca Cola saat jumpa pers dan mengatakan 'water', yang maksudnya untuk minum air putih saja. Kenapa sih memangnya?

Jadi, Ronaldo dengan sengaja menggeser 2 botol Coca Cola yang menjadi sponsor EURO 2020, jauh-jauh dari hadapannya, sampai tersisa sebotol air mineral di hadapannya.

Ternyata alasan Ronaldo menggeser minuman tersebut karena tidak sesuai dengan gaya hidupnya. Baginya, air putih lebih baik dari minuman manis dan bersoda.

Selain itu, menurut seorang apoteker di Inggris Niraj Naik, kadar gula darah meningkat secara dramatis dalam 20 menit setelah minum Coke dan menyebabkan lonjakan insulin. Hati secara alami akan mengubah jumlah tinggi gula yang beredar di tubuh menjadi lemak.

Akibat dari tindakan Ronaldo tersebut, Coca Cola mengaku alami kerugian hingga 4 juta dolar AS. Walau begitu, Ronaldo tak memperdulikannya dan berjanji tak akan mengonsumsi minuman tak sehat tersebut.

Bahkan dirinya juga mengatakan bahwa ia melarang anaknya untuk meminum minuman tersebut. Bahkan ia akan marah sekali kalau anaknya kedapatan makan kentang goreng atau keripik.

Nah, jika dipikir-pikir, memang apa yang dilakukan Ronaldo sangatlah benar. Tak seharusnya kita mengonsumsi makanan atau minuman yang dapat merusak tubuh kita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US