The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dear Ayah dan Bunda, Begini Cara Atasi Suara Berisik saat Bercinta agar Tak Bangunkan Anak
Ilustrasi bercinta. (EnvatoElements/nd3000)
Health

Dear Ayah dan Bunda, Begini Cara Atasi Suara Berisik saat Bercinta agar Tak Bangunkan Anak

Kamis, 25 Juni 2020 10:44 WIB 25 Juni 2020, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Kehidupan seksual dalam rumah tangga biasanya akan berubah setelah kehadiran anak. Kehidupan seksual pasangan suami istri setelah punya anak tidak seindah awal-awal menikah.

Mereka biasanya harus mencari waktu yang tepat untuk bercinta agar tidak ketahuan oleh anak. Biasanya, mereka akan memanfaatkan waktu malam hari saat situasi rumah sudah sepi atau saat anak mereka sudah tidur.

Namun, kondisi ini ternyata masih belum aman. Sebab, masih ada risiko kegiatan bercinta terdengar oleh anak. Ya, biasanya saat bercinta akan ada suara berisik akibat gesekan yang disebabkan antara bagian kepala ranjang dengan dinding. Hal ini tentu tidak diinginkan para pasangan suami istri karena bisa membangunkan anaknya.

tips bercinta agar tak terdengar anak
Ilustrasi bercinta. (Freepik)

Tapi, para pasangan suami tampaknya tak perlu khawatir lagi soal ini. Ada seorang ibu yang membagikan tips di akun grup Kmart Hacks & Decor agar hubungan seksual dengan suami berjalan lancar.

Dia memanfaatkan tongkat busa pembatas kolam renang. Tongkat busa tersebut dipotong-potong dan kemudian dipasang di atas kepala tempat tidur seperti dijadikan bantalan.

Nah, dengan cara tersebut bunda dan ayah bisa bercinta dengan tenang karena suara berisik aakibat gesekan tadi sudah teratasi.

Ide ibu ini pun mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang ingin mencoba tips tersebut karena dinilai mudah dan murah. Namun, ada juga yang berkomentar bahwa tips ini merepotkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Dina
Zal

Zal

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US