The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sabuk Hitam Yang Diterima Oleh Donald Trump Malah Dicibir Warganet
Donald Trump (Facebook/Kukkiwon_tkd)
Health

Sabuk Hitam Yang Diterima Oleh Donald Trump Malah Dicibir Warganet

Kamis, 25 November 2021 09:47 WIB 25 November 2021, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump mendapatkan sabuk hitam dari World Taekwondo Headquarters (WTH) Korea Selatan. Sabuk hitam sendiri adalah penghargaan tertinggi Taekwondo.

Sabuk tertinggi tersebut diberikan langsung oleh Lee Dong Seop, presiden Kukkiwon, markas taekwondo dunia yang berlokasi di Korea Selatan.

"Saya mendengar bahwa Donald Trump sangat tertarik pada Taekwondo," kata Lee dikutip NYPost dari kantor berita Korea Dong-A-Ilbo, Rabu (24/11/2021).

Usai menerima sabuk tersebut, presiden ke-45 tersebut berpose ala meninju seperti akan bertarung dengan pakaian tradisional taekwondo bersama dengan Lee.

"Merupakan dan kehormatan bagi saya untuk menerima sertifikat kehormatan ini. Taekwondo adalah seni bela diri yang hebat untuk melindungi diri sendiri di masa-masa ini (ketika COVID-19 merajalela)," kata Trump.

Bukan mendapat sambutan yang baik, hal tersebut malah jadi bahan cibiran netizen. Pasalnya Trump disebut tak pernah ada sama sekali berkontribusi dalam dunia taekwondo. Jadinya agak tidak pantas jika dirinya mendapatkan gelar kehormatan tersebut.

"Sebagai seseorang yang benar-benar mendapatkan sabuk hitam di taekwondo, saya tidak senang melihat ini," tulis seorang pengguna Twitter.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US