The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Idamkan Seks yang Simpel? Variasi Seks Ini Bisa Kamu Lakukan Tanpa Melepas Pakaian!
Ilustrasi Bercinta dengan Pakaian. (Unsplash)
Health

Idamkan Seks yang Simpel? Variasi Seks Ini Bisa Kamu Lakukan Tanpa Melepas Pakaian!

Kamis, 22 April 2021 20:21 WIB 22 April 2021, 20:21 WIB

INDOZONE.ID - Untuk melakukan hubungan seks, tidak melulu harus buka-bukaan pakaian untuk mendapatkan kepuasan. Kamu juga bisa menambah kepuasan bercinta dengan sentuhan-sentuhan yang membangkitkan gairah bercinta.

Berhubungan seksual dengan menggunakan pakaian juga bisa dinikmati oleh pasangan. Selama setiap pasangan mengetahui letak area sensitif masing-masing yang dapat mendorong puncak kenikmatan bercinta.

Baca Juga: Punya Efek Negatif, Tidak Dianjurkan Minum Teh saat Sahur

Menurut Stephen Snyder, MD pakar seks asal New York, Amerika Serikat, bercinta dengan masih tetap mengenakan pakaian juga tidak kalah intens dengan bercinta tanpa busana.

Dikutip dari laman Health, berikut 3 variasi bercinta yang bisa dilakukan tanpa harus melepaskan pakaian.

1. Saddle straddle

Saddle straddle merupakan variasi woman on top atau face to face di mana wanita bisa duduk di pangkuan pria dengan posisi berhadapan. Variasi ini menawarkan wanita untuk mengontrol kecepatan dan intensitas saat bercinta. Pasangan tak perlu repot membuka seluruh pakaian. Sebaliknya, pasangan bisa tetap mengenakan baju dan hanya membuka bagian ritsleting celana bagi pria, dan menurunkan celana serta membuka celana dalam bagi wanita.

2. Up against the wall

Variasi yang satu ini cocok bagi pasangan dengan tinggi badan yang tidak berbeda jauh. Wanita bisa berdiri dan bersandar pada tembok. Sementara itu, pria bisa membuka ritsleting celananya untuk penetrasi, kemudian wanita yang bersandar bisa menaikkan pakaiannya dan menurunkan celana dalamnya.

3. From behind flip-up

Sebenarnya, variasi ini merupakan variasi doggy style. Hanya saja, dilakukan tanpa melepas pakaian. Sama seperti variasi lainnya, pria bisa melepaskan ritsleting celananya dan wanita bisa menurunkan celana dalamnya. Oleh sebab pria masih menggunakan celana, dorongan yang dilakukan selama penetrasi nantinya tidak akan seintens seperti biasanya.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US