The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4 Cara Membedakan Pasangan yang Cinta atau Hanya Nafsu
Ilustrasi pasangan (freepik)
Health

4 Cara Membedakan Pasangan yang Cinta atau Hanya Nafsu

Rabu, 23 Desember 2020 10:50 WIB 23 Desember 2020, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu hal paling mengejutkan saat menjalin hubungan adalah, apakah pasangan mencintai atau hanya sekedar nafsu saja.

Beberapa orang mungkin mencari cinta tapi ada beberapa yang lain, yang murni tertarik untuk memuaskan kebutuhan seksual mereka. Itulah yang membuat mereka memilih hubungan yang memberikan keuntungan daripada hubungan biasa.

Untuk menghindari hal seperti itu, berikut ini daftar perbedaan utama antara cinta dan nafsu:

1. Menghabiskan waktu di tempat tidur

Jika kamu dan pasangan menghabiskan seluruh waktu di tempat tidur, terlibat dalam aktivitas seksual, kemungkinan besar mereka tertarik untuk bersama kamu hanya untuk kebutuhan fisik.

2. Imajinasi selalu mencakup seks

Ketika seseorang sedang jatuh cinta, mereka cenderung banyak memikirkan kebutuhan, kualitas, sifat dan kepribadian pasangannya. Namun, jika kamu hanya memikirkan tentang seks di sebagian besar waktu, itu artinya kamu tidak benar-benar mencintainya.

3. Penampilan fisik lebih penting

Jika pasangan kamu hanya tertarik dengan karena fisik yang kamu miliki, ketahuilah bahwa nafsu lebih besar ketimbang rasa cintanya kepada kamu.

4. Tidak ada komitmen

Orang yang hanya berada dalam hubungan nafsu akan menghindar dari komitmen. Mereka lebih memilih untuk menjaga hubungan tanpa label resmi, dan terus mengikuti arus. Tetapi, jika orang tersebut mencintai kamu, mereka pasti ingin berkomitmen dan berpikir untuk menghabiskan masa depan bersama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US