The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cara Cepat Hamil Menurut Islam, Ini Rahasianya
Cara Cepat Hamil Menurut Islam (Photo/Unsplash/@sickhews)
Health

Cara Cepat Hamil Menurut Islam, Ini Rahasianya

Kamis, 17 Desember 2020 18:46 WIB 17 Desember 2020, 18:46 WIB

INDOZONE.ID - Keinginan memiliki keturunan secepatnya adalah hal yang paling didambakan oleh pasangan suami istri. Namun tak semua pasangan langsung dikaruniai momongan.

Tak perlu khawatir berlebihan, bagi kamu yang beragama Islam dapat melakukan ikhtiar agar diberikan kepercayaan oleh Allah SWT untuk memiliki anak.

Menurut ajaran Islam, ada cara yang harus dilakukan agar bisa hamil lebih cepat. Hal ini berkaitan dengan adab dalam berhubungan intim dan doa-doa yang dipanjatkan.

Cara Cepat Hamil Menurut Islam

cara cepat hamil menurut islam
Photo/Freepik/valeria_aksakova

Kali ini Indozone bagikan cara cepat hamil menurut Islam yang bisa kamu dan pasangan terapkan dalam membina rumah tangga agar kelak dikaruniai keturunan dan taat kepada Allah SWT.

1. Berwudu dan Berdoa Sebelum Berhubungan Intim

Cara cepat hamil menurut Islam, yang pertama adalah dengan berwudu terlebih dahulu sebelum berhubungan intim. Setelah berwudu, pasangan suami istri juga harus berdoa.

Hal ini dilakukan sebagai wujud melibatkan Allah SWT dalam percintaan, agar proses penyatuan tubuh suami dan istri menjadi ibadah dan dapat menghasilkan keturunan yang saleh dan salihah. 

2. Posisi Bercinta yang Tepat

Cara cepat hamil menurut Islam yang bisa diterapkan adalah memilih posisi yang tepat saat berhubungan intim. Posisi suami di atas dan istri di bawah adalah posisi yang paling dianjurkan agar cepat hamil.

Dengan posisi ini maka sperma suami akan lebih mudah mencapai sel telur istri. Tentu hal ini bisa membuat peluang hamil lebih besar.

3. Berhubungan Intim Sesuai dengan Ajaran Islam

Cara cepat hamil menurut Islam adalah dengan menerapkan syariat Islam selama melakukan hubungan intim. Hal ini bertujuan agar hubungan yang dilakukan mendapat pahala dan tidak dicampuri oleh setan.

Aturan berhubungan intim menurut Islam adalah dalam keadaan bersih, menggunakan wewangian, berdandan sesuai kesukaan suami atau istri, dilakukan di tempat tertutup, tidak boleh melalui belakang, tidak boleh dilakukan saat istri sedang haid dan saling menjaga kerahasiaan.

4. Berbaring Setelah Berhubungan Intim

Salah satu cara cepat hamil yang bisa kamu coba adalah dengan berbaring setelah melakukan hubungan intim. Hal ini akan mempercepat kehamilan sekitar 27%.

Setelah berhubungan intim dengan suami, kamu bisa berbaring di tempat tidur selama 10 sampai 15 menit. Akan lebih baik jika kamu mengangkat kedua kaki lebih tinggi dari kepala.

5. Salat Sunah Setiap Hari

cara cepat hamil menurut Islam
Photo/Freepik/jaynothing

Cara cepat hamil menurut Islam lainnya adalah dengan melaksanakan salat sunah setiap hari. Kamu bisa salat tahajud setiap malam dan berdoa dengan sungguh-sungguh.

Bersujud di sepertiga malam kepada Allah SWT diketahui dapat mengabulkan permintaan dan doa-doa yang kalian panjatkan untuk memohon keturunan.

6. Sedekah dan Zakat

Cara cepat hamil menurut Islam yang juga bisa kamu coba adalah dengan menunaikan sedekah dan zakat. Sedekah dan zakat diketahui dapat membuka pintu rezeki termasuk urusan momongan.

Sedekah dan zakat memang sangat dianjurkan dalam Islam. Telah banyak hadis dan ayat tentang sedekah dan zakat yang disebutkan dalam Quran.

Doa Agar Cepat Hamil

cara cepat hamil menurut islam
Photo/Freepik

Selain melakukan ikhtiar agar cepat diberikan keturunan, jangan lupa untuk berdoa kepada Allah SWT. Doa yang dipanjatkan juga sebaiknya berasal dari hadis dan Quran seperti di bawah ini.

Q.S. Al Furqan: 74

"Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama."

Artinya:
"Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa."

Q.S. Ali Imran: 38

"Rabbi hablii min-ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii’uddu’a."

Artinya:
"Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa."

Q.S. Al Anbiya: 89

"Rabbi la tadzarnii fardan wa anta khairal waaritisiin."

Artinya:
"Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris yang paling baik."

Q.S. As Shaffat: 100

"Rabbi hablii min ash-shalihiin."

Artinya:
"Ya Tuhanku, anugerakanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh."

Doa Minta Keturunan

"Allahummarzuqni waladan liusammihi bismi nabiyyika muhammad sholallohu alaihi wa alaihi"

Artinya:
"Ya allah karuniakan kepada keturunanku agar aku dapat menemaninya dengan nama Nabi Muhammad SAW."

Itulah cara cepat hamil menurut Islam yang bisa kamu dan pasangan praktikkan. Jangan putus asa ya! Semoga berhasil!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Indriyana
Zal

Zal

Editor
Indriyana

Indriyana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US